Terima Kasih Atas Kunjungannya

Sabtu, 19 Maret 2011

Anak. Maaf, Keberanian, AIB dan Syurga


1.Kemuliaan seorang anak di sisi ALLAH, itu bukan karena gelar yang di perolehnya, kekayaannya, usahanya atau karena kepandaian akal pkirannya melainkan karena baktinya kepada orang tua.
2.Ada yang lebih sulit dari mengakui kesalahan yaitu meminta maaf, namun ada yang lebih sulit dari meminta maaf yaitu memaafken, dan ada yang lebih sulit dari memaafkan yaitu mendoakan orang yang berbuat salah kepada kita.
3.Keberanian sejati bukan hanya di lihat dari menegur orang lain yang berbuat salah tetapi juga berani mengakui jika dirinya khilaf melakukan keselahan.
4.Orang yang bijak adalah orang yang tidak membicarakan AIB orang lain sebagaimana ia pun tidak ingin aibnya dibicarakan oleh orang lain.( Sabda Rasulullah SAW, tidaklah seseorang menutupi aib orang lain didunia melainkan ALLAH akan mnutupi AIB org itu pd hr kiamat, H.R.Bukhari Muslim ).
5.Kamu tidak akan masuk syurga hingga kamu ber-iman dan kamu tidak akan ber-iman sampai kamu saling mencintai, Sabda Rasulullah : Maukah kutunjukkkan kepadmu sesuatu yang jikk kamu melakukannya niscaya kamu akan saling mencintai.. ? yaitu sebarkanlah salam di antara kamu ).

" Selamat Merenungi (*_*) "

Tidak ada komentar:

Followers

Powered By Blogger

Statistik Pengunjung