Terima Kasih Atas Kunjungannya

Selasa, 02 April 2013

Permainan Angry Birds Yang Seru dan Menantang

adhyel angry birds
Bagi teman-teman yang lagi super sibuk, luangkanlah waktu anda untuk menghibur diri dengan main game. Main game sebenarnya tidak buruk kok asalkan itu tidak mengganggu waktu anda, karena main game bisa membantu otak anda untuk berpikir. Daripada anda hanya online di dunia maya hanya sekedar buka internet saja tidak tahu mau ngapain. Mending anda luangkan waktu anda main game, apalagi kalau anda suka buka Facebook. Di jejaring sosial facebook anda bisa memanfaatkan aplikasi gamenya dengan melawan teman-teman anda di facebook. Nah bagi anda yang mau coba game Angry Birds yang lebih seru dan menantang, dengan melawan teman anda sendiri untuk memiliki point yang lebih tinggi. Angry birds adalah game favorit yang sangat digemari dalam ponsel pintar maupun si install di PC atau laptop. Game buatan Rovio tersebut mengusung tema sederhana namun sangat menarik untuk mengisi waktu luang dan membunuh waktu kala sedang menunggu di bandara, sedang terjebak macet atau sekedar memainkan si “burung pemarah” tersebut.
Saat ini, game angry birds yang dibuat oleh perusahaan asal Finlandia tersebut sudah tersedia di jejaring sosial facebook.
Menurut Rovio menjanjikan sebuah permainan sederhana dan mudah untuk dimainkan tersebut akan lebih interaktif dimainkan di sosial media facebook dan menjadi game online. Hal tersebut pasti sangat menyenangkan bagi kamu penyuka game online dan jejaring sosial.
Ada beberapa keuntungan bermain game angry birds dengan media online facebook ialah kamu tidak perlu susah untuk download game angry birds dan menginstallnya di komputer. Dengan melakukan login facebook kamu, berarti kamu telah dapat bermain game angry birds secara gratis dan tidak memakan memory komputer karena tidak menginstal permainan tersebut.
Cara bermain game angry birds di facebook atau game angry birds online cukup mudah dilakukan. Hanya dengan mengikut beberapa langkah berikut secara benar game angry birds bisa dimainkan di komputer anda sebagai berikut :
  1. Login akun Facebook anda
  2. Akses halaman ” https://apps.facebook.com/angrybirds/ ” (Copy dan paste tanpa tanda kutip)
  3. Klik tombol “play game”
Saat ini game angry birds sudah dapat dimainkan kapan saja saat anda sedang bermain facebook. Selain itu, interaktifnya permain game baru angry birds yang sudah bisa dimainkan di facebook ini akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game. Karena pemain game bisa bersaing dengan teman lainnya, mencari skor tertinggi dan mencari mahkota emas, perak dan perunggu untuk tiga pemegang skor di masing-masing levelnya.
Selamat mencoba dan selamat bermain angry birds. Namun, jangan sampai melupakan perioritas utama kamu sehari-hari hingga sampai lupa diri. Mainkan game ini seperlunya untuk membunuh penat aktivitas kamu.

Tidak ada komentar:

Followers

Powered By Blogger

Statistik Pengunjung